9

The Blue in You – Chapter 2 : Love and Lie

the-blue-in-you

Title : The Blue in You – Chapter 2 : Love and Lie

Author : Lumina

Main Cast :

  • Jung Yoora (OC)
  • Choi Minho (Shinee)
  • Kim Kibum (Shinee)
  • Jung Yoogeun (ulzzang)

Support Cast : Park Hyosun (OC)

Rating : PG – 17

Genre : romance, family, drama

Ps : Hello, Lumie datang lagi membawa part 2 dari TBIY. Adakah yang menunggu lanjutan ff ini? Di part ini gak ada yang macem2 kok, malah mungkin readers merasa Yoora itu beruntung banget. Eits, tapi inget lho, hidup kita itu gak kayak FF. Apa yang Yoora alamin, belum tentu kita alamin kalau jatuh ke lobang yang sama… Then, Enjoy reading! 😉

Disclaim : -Don’t take any part of this fiction without permission-

I also posted this fiction on SF3SI

 ==============================

Advertisements
10

Another Fairytale [2/2]

anotherfairytale

Title : Another Fairytale [2/2]

Author : Lumina

Cast : Kim Jonghyun, Lee Minna

Rating : G

Genre : romance with a lil bit imagination

Ps : Annyeong, ini ff lama, dulu bikin castnya gak pke Jonghyun, tapi aku revisi dan aku ganti castnya, soalnya aku masih suka sama ceritanya.

Disclaim : -Don’t take any part of this fiction without permission-

I also posted this fiction on SF3SI

 ==============================

Apa kau percaya bahwa happy ending itu nyata dan tidak hanya ada di negeri dongeng?

Uhm, apa aku bisa jadi seperti Cinderella meskipun aku tidak meninggalkan sepatu kaca? Mungkinkah akhir ceritanya akan sama jika aku hanya meninggalkan nomor rekening kepada pangeranku?

Ah, ada lagi yang ingin kutanyakan, apa pangeran akan tetap menciumku jika aku tidak secantik Aurora ketika tidur? Aku ragu ia akan tetap mengecupku setelah melihat air liur di sudut bibirku.

Sekarang aku tahu perasaan Ariel saat memandangi Erik dari permukaan laut. Aku tidak perlu berenang melawan ombak untuk melihat pangeranku dari dekat, namun berada dalam jarak dekat dengannya selalu membuat isi otakku berantakan seperti dilanda badai.

Ia berteriak, ia melotot padaku, bahkan membentakku walau ia bukanlah Beast. Oh, Bella, aku sekarang mengerti bagaimana sulitnya kau hidup dengan makhluk buas itu. Namun, ketika perasaan paling simple sekaligus paling membingungkan itu bertahta di hatimu, teriakan dan bentakkannya bahkan terdengar seperti suara angin sepoi-sepoi yang bertiup memainkan helaian daun kelapa di tepi pantai berpasir putih.

Dan apel itu, bukanlah apel yang diberikan ibu tiri yang jahat. Pangeranku sendiri yang membawa apel itu ke hadapanku. Aku baru menyadari bahwa meskipun apel itu tidak beracun, namun tetap membuatku sakit. Yeah, i’m sick of love.

So, could my fairytale have a happy ending like others in the story books? Uhm, I don’t think so…

***

This is my fairytale, not as sweet as Cinderella, nor romantic like Sleeping Beauty. It’s not touching like Little Mermaid, neither as wonderful as Beauty and The Beast. And my prince is not bring me a poisonous apple.

-Another Fairytale-

  Continue reading

8

[SONGFIC] My Life, Love, Everything

Heart Beach Words

Title : [SONGFIC] My Life, Love, Everything

Author : Lumina

Cast : Choi Minho, Lee Minna

Rating : G

Genre : romance

Ps : Ini keinginan saya, ini impian saya, ini imaginasi saya.. mwahahaha.. Lagu yang aku pakai untuk Songfic ini adalah lagu dari Gabe Bondoc—My Life, Love, Everything.

Disclaim : -Don’t take any part of this fiction without permission-

  ==============================

Continue reading

4

The Blue in You – Chapter 1 : The Broken Vow

the-blue-in-you

Title : The Blue in You – Chapter 1 : The Broken Vow

Author : Lumina

Main Cast :

  • Jung Yoora (OC)
  • Choi Minho (Shinee)
  • Kim Kibum (Shinee)
  • Jung Yoogeun (ulzzang)

Support Cast : Kim Jonghyun

Rating : PG – 17

Genre : romance, family, drama

Ps : Sebenarnya, miris hati memilih cast untuk FF ini. Menempatkan Minho sebagai karakter yang *sensored*. Errr… karena ff ini agak2 menjurus (biarpun belom sampai rating NC) tapi untuk yang masih di bawah umur, dengan kesadaran masing2 silahkan skip beberapa paragraf yang menjurus itu, atau kalau pun mau baca, ingat FF ini sebenernya punya pesan moral yang gak boleh diabaikan. Enjoy 🙂

Disclaim : -Don’t take any part of this fiction without permission-

I also posted this fiction on SF3SI

 ==============================

  Continue reading

6

Another Fairytale [1/2]

anotherfairytale

Title : Another Fairytale [1/2]

Author : Lumina

Cast : Kim Jonghyun, Lee Minna

Rating : G

Genre : romance with a lil bit imagination

Ps : Annyeong, ini ff lama, dulu bikin castnya gak pke Jonghyun, tapi aku revisi dan aku ganti castnya, soalnya aku masih suka sama ceritanya.

Disclaim : -Don’t take any part of this fiction without permission-

I also posted this fiction on SF3SI

 ==============================

Happy ending hanya ada di negeri dongeng.

Pangeran tampan berkuda putih hanya sekedar tokoh fiktif dalam buku cerita bergambar yang kau baca sewaktu berusia lima tahun, atau bahkan eomma-mu telah mendongengkannya sebelum tidur waktu kau berusia dua tahun.

Cinderella dan sepatu kacanya hanya eksis dalam world-before-12-o’clock nya. Tidak akan ada ibu peri yang datang dan memberimu gaun seindah yang dikenakan Cinderella ke pesta dansa, lengkap dengan sepatu kaca dan kereta kuda yang terbuat dari labu.

Tidak ada putri yang akan tertidur selama seratus tahun tanpa menjadi tua, bahkan mati, Aurora yang cantik jelita tidaklah lebih dari putri malang yang menghabiskan 100 tahun hanya untuk tidur hingga pangeran tampan datang dan membangunkannya dengan sebuah ciuman.

Putri duyung? Ayolah, kau sudah cukup besar untuk percaya bahwa Ariel tinggal di dasar Samudera Atlantis dan selalu naik ke permukaan untuk mengagumi ketampanan Erik yang sedang duduk di buritan kapal. Seorang ahjumma dengan tubuh setengah gurita—setengah manusia, memberikan ramuan yang mengubahnya menjadi manusia. Ariel sangat bodoh, jika aku adalah dia, aku lebih memilih jadi putri duyung yang cantik jelita di bawah laut, di banding hidup di atas daratan yang penuh sesak dengan populasi manusia yang semakin padat.

Ah, satu lagi, apa kau yakin bisa jatuh cinta pada seekor monster besar yang menyeramkan sekalipun berhati baik? Oh, tak perlu munafik, mengaku saja, gadis-gadis pasti lebih memilih untuk membayangkan pangeran setampan member-member Shinee. Jadi apakah Bella berbohong ketika ia berkata mencintai Beast? Atau mungkin ia terkena katarak dini?

Apa lagi yang kau baca? Putri salju? Tak jauh berbeda dengan nasib Aurora si putri tidur, hanya saja ia lebih beruntung karena tak perlu menunggu hingga 100 tahun untuk bangun. Tapi, apakah tidak pernah ada yang mengajarkannya bahwa menerima pemberian orang asing itu berbahaya? Eomma bahkan melarangku menerima permen dari orang yang tidak kukenal, apalagi sebuah apel, huh?

Putri cantik dan Pangeran tampan tidak ada di dunia nyata. Bahkan cerita happy end yang kau sukai itu belum tentu berakhir sesuai yang kau bayangkan. Apa kau tidak pernah berpikir bagaimana jika Cinderella memecahkan sepatu kacanya? Jika setelah bangun dari tidur panjangnya, Aurora terkena insomnia karena telah terlalu banyak tidur? Jika Ariel menyesal menjadi manusia karena ia akan jadi kanibal jika makan seafood? Atau Bella tidak lagi mencintai Beast yang sekarang sudah berubah jadi tampan, siapa tahu ternyata tipe idamannya adalah Beast yang ganas? Bagaimana jika Putri Salju trauma makan apel?

Aku tidak percaya pada ibu peri di negeri dongeng. Aku tidak percaya ada pangeran berkuda putih akan datang menjemputku, tentu saja karena aku bukan seorang putri. Tapi bukan berarti aku tidak mempunyai kisah fairytale-ku sendiri. Kisahku berbeda dengan pangeran dan putri dalam buku dongeng. Aku tidak memakai gaun seindah yang dikenakan Cinderella apalagi sepatu kaca. Aku tidak perlu tidur selama 100 tahun untuk menunggu pangeranku menciumku. Meskipun aku mengagumi pangeranku sama seperti Ariel mengagumi Erik, tapi aku tidak perlu berhadapan dengan ahjumma setengah gurita yang bernama Ursula untuk meminta kaki. Pangeranku juga bukan makhluk menyeramkan seperti Beast, sekalipun ia galak dan terkadang menakutkan. Dan, Putri Salju bisa saja trauma dengan apel, namun siapa sangka pangeranku justru datang dengan membawa apel?

***

This is my fairytale, not as sweet as Cinderella, nor romantic like Sleeping Beauty. It’s not touching like Little Mermaid, neither as wonderful as Beauty and The Beast. And my prince is not bring me a poisonous apple.

-Another Fairytale-

  Continue reading

6

The Twenty-Second “Happy Birthday”

Title : The Twenty-Second “Happy Birthday”

Author : Lumina

Main Cast : Kim Kibum (Key), Do Hwaeji (ulzzang)

Support Cast : Tuan dan Nyonya Kim, Nyonya Do

Rating : G

Genre : Friendship, Romance

Summary :

Tahun demi tahun berlalu hingga tanpa terasa dua puluh dua tahun telah terlewati. Tahun-tahun penuh canda tawa serta haru dan juga tangis. Waktu akan terus bergulir. Melewati tiap detik, menit dan jam. Melalui hari, minggu dan bulan, hingga akhirnya berganti tahun.

Manusia tidak dapat menghentikan putaran waktu. Kita hanya dapat menikmati setiap waktu yang datang dan pergi. Setiap kita tiba pada hari yang disebut hari ulang tahun, kita harus percaya bahwa satu tahun ke depan akan selalu ada moment yang bernama kebahagiaan dan memastikan bahwa satu hari itu menjadi hari yang sungguh-sungguh happy birthday.

PS : Umur Key dalam FF ini memakai umur dalam hitungan Korea bukan Internasional. FF ini diikut sertakan dalam lomba FF Key Birthday Party, SF3SI

Disclaim : -Don’t take any part of this fiction without permission-

=====================================================

Continue reading

– ChocoNut Garden –

cropped-header.png

Hi, dear 🙂

ChocoNut Garden adalah blog milikku yang berisi beberapa hal yang aku suka, misalnya fanart dan fanfiction yang kubuat disela kesibukan sehari-hari atau hanya sekedar random things yang aku tulis berdasarkan mood yang lagi kurasakan. Aku membuat blog ini dengan tujuan menyalurkan hobi sekaligus mengisi waktu luang.

Gak ada peraturan yang susah buat kalian para visitor. Mulai dari lihat2, baca postingan, sampai download, Aku berikan kebebasan sebebas-bebasnya. Namanya juga hobi kan? Intinya aku cuma butuh media untuk menyalurkan hobi. Jadi kuterima segala konsekuensi ngepost apa pun di blog ini. Mau ninggalin komen, that’s good, tapi enggak pun gak masalah. Buat diri kalian senyaman mungkin, seperti aku juga nyaman ngurus kebun kecil ini, ok? 😉

Yang penting, aku cuma berharap di sini semua bisa saling menghargai dengan menggunakan bahasa yang sopan dan menjaga tata krama. NO BASHING, NO FIGHTING! Dunia udah terlalu sumpek sama pertikaian di sana-sini, so, kenapa harus berantem juga di dunia maya. Let’s be friends! Semua orang berhak punya pendapat masing2, jika ada yang berbeda itu namanya wajar karena haruslah demikian. Memaksakan pendapat ke orang itu gak baik, saling menghargai harus diutamakan. Kalau punya sesuatu yang ingin diungkapkan, lakukan dengan cara yang baik, ok?

Why ChocoNut Garden?

Alesannya sih simple.. karena aku suka rasa coklat-kacang.. hehehe 😉

Tapi kalau didenger lagi, namanya lucu khan?  ChocoNut.. uhmm.. yang kebayang itu manis2 gurih.. yummie~ 😆

Kalau Garden dipilih kata itu karena aku udah senang dengan punya kebun kecil tapi bisa enjoy merawat isinya.

Pengen lebih tahu soal kebun kecil ini? Buka aja page ChocoNut Garden, kalau pengen kenal aku langsung aja buka page The Gardener.

Enjoy your time here 🙂