Status
7

Aku langsung aja to the point, seperti judulnya, aku minta maaf sebesar-besarnya untuk semua pengunjung blog ini tanpa terkecuali. Itu berarti, kalian yang selama ini muncul dengan ninggalin komen, atau sekedar pengunjung dan pembaca di blog ini, aku minta maaf.

Banyak ff blog ini terbengkalai. Well, aku memang selalu bilang menulis itu hobby. Aku nulis pas lagi pengen nulis, lalu jadilah beberapa fanfiction tanpa aku sadari. Jujur, dari awal aku gak sama sekali berminat untuk mengasah lebih jauh kemampuan menulisku. Aku menganggapnya sebagai iseng-iseng berhadiah aja. Nulis cuma iseng-iseng, lalu kalau tulisanku ada yang baca dan suka, itu bonus buat aku.

Aku berusaha untuk gak mengecewakan siapa pun, tapi aku stuck. Beberapa mungkin tahu kebiasaanku yang cepet bosen. Aku males nulis. Lebih banyak tulisanku yang terbengkalai daripada yang selesai.

Mengenai beberapa ff di blog ini yang masih on going, setelah berpikir apa yang harus kulakukan, ini keputusannya:

1. Draw The Harmony: aku gak punya mood lagi untuk lanjutin ff ini, maaf.

2. The Blue in You: karena tinggal satu part terakhir, akan aku usahakan menyelesaikannya, secepatnya.

3. My Fake Ordinary Wife: aku merasa bersalah banget untuk ff yang satu ini. Aku berusaha untuk menghidupkan kembali feelingku untuk menyelesaikan yang satu ini, tapi ternyata, gagal. Maaf untuk kalian yang lagi-lagi harus menelan kekecewaan karena ff ini gak akan kuselesaikan. Tapi aku udah membuat plotnya, sejak dulu pun udah tersusun plotnya. Jika kalian penasaran, silahkan kirimkan pertanyaan lewat email ke: coolgurl_lumie@yahoo.co.id .. aku akan menjawab semua rasa penasaran kalian, tapi aku tidak bisa lagi melanjutkan ff itu.

Mulai bulan Agustus, per tanggal 1, aku akan hapus semua ff yang tak terselesaikan itu dari blogku ini. Tujuannya, supaya pengunjung baru gak perlu baca tulisanku yang gak selesai itu lalu mereka kecewa.

Aku juga lagi menyiapkan sidang akhirku, setelah itu aku akan bekerja, jadi aku gak bisa menjamin kalau aku akan aktif nulis. Tapi, mungkin, jika aku rindu, aku akan menulis cerita pendek sejenis drabble, ficlet, atau oneshot.

Maaf dan terima kasih 🙂

Advertisements

7 thoughts on “Apologize

  1. Hmmm, sedih sih sebenernya. Karna yg aku pikirkan usaha atau kerja keras kak lumina dari fanfiction awal2 sampe skg ini tertelan begitu aja. Ya kita gak bisa salahin mood dan keadaan kak lumi sih 🙂 pokoknya aku dukung apapun keputusan nya deh 🙂

  2. Haha 😀 sama kaya aku…
    meskipun penasaran sm My Fake Ordinary Wifenya~~ dulu br baca smpe part 10 (kayaknya)
    tp udah berhenti aja,gak ad lanjutannya… T_T
    yaudahlah~~ mood itu berubah2,aku ngerti kak lumi karna aku juga sering ngalamin.Haha 😀
    Semangat ya kak lumii~~ tetp suport kakak kok, 😉

  3. unni kena writer block. sayang bet sebenernya.
    “Aku juga lagi menyiapkan sidang akhirku, setelah itu aku akan bekerja, jadi aku gak bisa menjamin kalau aku akan aktif nulis. Tapi, mungkin, jika aku rindu, aku akan menulis cerita pendek” entah kenapa setelah baca itu, serasa ada perpisahan ToT sedih, kehilangan FF unni yg keren.
    Seneng juga, akhirnya FF lumi unni di post di saladbowl ._.

Give a flower/ fruit

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s