32

The Blue in You – Chapter 4 : Mess We’ve Made

the-blue-in-you

Title : The Blue in You – Chapter 4 : Mess We’ve Made

Author : Lumina

Main Cast :

  • Jung Yoora (OC)
  • Choi Minho (Shinee)
  • Kim Kibum (Shinee)
  • Jung Yoogeun (ulzzang)

Support Cast : Park Hyosun (OC), Nyonya Choi (Minho’s Mother)

Rating : PG – 17

Genre : romance, family, drama

Ps : Bisa dibilang part ini akan menjawab semua pertanyaan yang terlintas dalam part-part sebelumnya. Yeah, ini satu part sebelum terakhir. FF ini emang gak dibikin terlalu panjang, karena semakin panjang, maka semakin sulit bagiku untuk menyelesaikannya—aku terlalu males ngetik sekalipun banyak banget hal yang pengen aku tulis. Hope you enjoy 😉

Disclaim : -Don’t take any part of this fiction without permission-

============================================

Advertisements
5

The Blue in You – Chapter 3 : Tell Me That You Love Me

the-blue-in-you

Title : The Blue in You – Chapter 3 : Tell Me That You Love Me

Author : Lumina

Main Cast :

  • Jung Yoora (OC)
  • Choi Minho (Shinee)
  • Kim Kibum (Shinee)
  • Jung Yoogeun (ulzzang)

Support Cast : Park Hyosun (OC)

Rating : PG – 17

Genre : romance, family, drama

Ps : I’m so sorry. Part ini mundur sangat lama dari yang Aku janjikan. Banyak hal yang membuat aku sibuk; mulai dari skripsi, event yang harus aku urusin, acara keluar kota, dan banyak hal lain yang gak bisa disebutin tapi yang jelas menyita banyak waktu. Aku gak tau apa masih ada yang inget cerita FF ini dan bahkan mungkin mau nungguin lanjutannya. Here you go 🙂

Disclaim : -Don’t take any part of this fiction without permission-

I also posted this fiction on SF3SI

==============================

  Continue reading

9

The Blue in You – Chapter 2 : Love and Lie

the-blue-in-you

Title : The Blue in You – Chapter 2 : Love and Lie

Author : Lumina

Main Cast :

  • Jung Yoora (OC)
  • Choi Minho (Shinee)
  • Kim Kibum (Shinee)
  • Jung Yoogeun (ulzzang)

Support Cast : Park Hyosun (OC)

Rating : PG – 17

Genre : romance, family, drama

Ps : Hello, Lumie datang lagi membawa part 2 dari TBIY. Adakah yang menunggu lanjutan ff ini? Di part ini gak ada yang macem2 kok, malah mungkin readers merasa Yoora itu beruntung banget. Eits, tapi inget lho, hidup kita itu gak kayak FF. Apa yang Yoora alamin, belum tentu kita alamin kalau jatuh ke lobang yang sama… Then, Enjoy reading! 😉

Disclaim : -Don’t take any part of this fiction without permission-

I also posted this fiction on SF3SI

 ==============================

4

The Blue in You – Chapter 1 : The Broken Vow

the-blue-in-you

Title : The Blue in You – Chapter 1 : The Broken Vow

Author : Lumina

Main Cast :

  • Jung Yoora (OC)
  • Choi Minho (Shinee)
  • Kim Kibum (Shinee)
  • Jung Yoogeun (ulzzang)

Support Cast : Kim Jonghyun

Rating : PG – 17

Genre : romance, family, drama

Ps : Sebenarnya, miris hati memilih cast untuk FF ini. Menempatkan Minho sebagai karakter yang *sensored*. Errr… karena ff ini agak2 menjurus (biarpun belom sampai rating NC) tapi untuk yang masih di bawah umur, dengan kesadaran masing2 silahkan skip beberapa paragraf yang menjurus itu, atau kalau pun mau baca, ingat FF ini sebenernya punya pesan moral yang gak boleh diabaikan. Enjoy 🙂

Disclaim : -Don’t take any part of this fiction without permission-

I also posted this fiction on SF3SI

 ==============================

  Continue reading