Status
7

Aku langsung aja to the point, seperti judulnya, aku minta maaf sebesar-besarnya untuk semua pengunjung blog ini tanpa terkecuali. Itu berarti, kalian yang selama ini muncul dengan ninggalin komen, atau sekedar pengunjung dan pembaca di blog ini, aku minta maaf.

Banyak ff blog ini terbengkalai. Well, aku memang selalu bilang menulis itu hobby. Aku nulis pas lagi pengen nulis, lalu jadilah beberapa fanfiction tanpa aku sadari. Jujur, dari awal aku gak sama sekali berminat untuk mengasah lebih jauh kemampuan menulisku. Aku menganggapnya sebagai iseng-iseng berhadiah aja. Nulis cuma iseng-iseng, lalu kalau tulisanku ada yang baca dan suka, itu bonus buat aku.

Aku berusaha untuk gak mengecewakan siapa pun, tapi aku stuck. Beberapa mungkin tahu kebiasaanku yang cepet bosen. Aku males nulis. Lebih banyak tulisanku yang terbengkalai daripada yang selesai.

Mengenai beberapa ff di blog ini yang masih on going, setelah berpikir apa yang harus kulakukan, ini keputusannya: Continue reading

Advertisements
Image
2

Kai-Minji #CFCStories

 

kai-minji

Ini fanart dari cerita C For Clarity milik Kak Hilda (chocokailate) yang bisa dibaca di blog Saladbowldetrois (aku langsung kasih link seri terakhirnya karena langsung ada link ke setiap serinya). Aku suka banget sama couple ini, berasa nyata dan beda aja gitu. Well, hubungan persahabatan yang berujung salah satu nyimpen perasaan emang udah mainstream banget di dunia per-ff-an, tapi Kak Hilda ini jago banget ngulik ceritanya sehingga pas baca itu feel-nya berasa banget dan beda dari cerita2 lain yang mengangkat tema serupa. Cerita ini udah tamat, tapi Kak Hilda janji masih ada satu seri lagi yang bakalan muncul terkait sama CFC series ini “Black Pearl”, dan aku masih nungguin loohh! *sekalian nagih ke Kak Hilda* 😆

Sebenernya rambut Kai kayaknya gak kayak gini di cerita, tapi karena Kak Hilda itu demen rambut berjambulnya Kai … jadi beginilah akhirnya. 😆

Ayo, baca!! Dijamin gak nyesel, dijamin ketagihan. 😉

Status
1

Well, kurasa gak perlu jelasin lagi kenapa aku menghilang belakangan ini. Skripsi menyita terlalu banyak waktu, uhm… biarpun sebenernya aku banyak ngabisin waktu untuk nonton apapun saking susahnya nungguin mood untuk bikin ini-itu dateng.

Dan sekarang, H-1.. tanggal 20 besok aku akan menghadapi prasidang dan mirisnya, skripsiku belom juga kelar. Yeah, salahku sendiri sih selalu menunda-nunda dan pasrah sama mood… ah, aku cuma berharap sehari ini semua bisa kelar tepat pada waktunya… -_-

Progress? Uhm, paling baru kelar sekitar 30-40%… hiks, masih banyak yang harus dikerjakan. Yang mau tau apa yang aku bikin, ini ada contoh salah satu packaging untuk kartu kuartet yang aku bikin. Ada 5 seri, berdasarkan masing2 karakterku emang ada 5 kan? Ini seri Olivia. 🙄

packagingkartuI’m hoping everything gonna be alrite 🙄

Image
17

Late Night Sketching

Mari lupakan skripsi sejenak. Yeah, terus2an ngeliatin layar monitor, photoshop terpampang di depan mata selama belasan jam tanpa ada niat yang muncul untuk ngelanjutin skripsi yang makin mepet deadline bener2 bikin stress 🙄 Then, I did a sketch of my portrait. 😆 Yeah, anggep aja ini aku versi cantiknya 😆

girl

With mechanic pencil 2B and some color pencils to give final touch… 🙄 Terkadang, kalau udah saking lamanya gak nyeket dan disibukkan dengan kerjaan skripsi yang bikin puyeng, sketching malah jadi saat2 yang menyenangkan 😉

Video
0

Jason Chen – Still In Love

Entah udah berapa puluh kali aku dengerin lagu ini selama 2 hari terakhir. Mungkin hampir mencapai angka 100? Bayangin aja, dari pagi bangun tidur sampai malem mau tidur lagi aku dengerin lagu ini tanpa bosen—ditemani dengan beberapa lagu lain yang durasi totalnya gak sampai setengah jem. Dan pastinya, lagu ini yang terus-terusan aku klik supaya ke-repeat 😆

[youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=BD67Op7O6OM]

Setelah 2 tahun lalu aku tergila-gila sama lagu “Bestfriend” Jason Chen, akhirnya ada satu lagu lagi yang bikin aku kembali berpaling kepada cowok pendek tapi bersuara kece itu 😆 yeah, that’s song: Still In Love 😳 Judul lagunya nyindir banget ya 😆 setelah 2 tahun aku move on ke Jesse, ternyata I’m still in love with Jason’s voice 😆 Continue reading