Video
0

Albert Posis – Higher & All We Gotta Do Is Love

It’s Posis again! Yeah, I know his name is Albert, but I like to call him Posis instead 😆

Seharian ini, aku fangirlingan sama cowok item manis berbibir tebal nan kece ini. Lagu Higher ini sih udah lumayan lama, udah denger juga berulang kali. Ini main song dari album Posis “Higher” yang udah sejak kapan memang ada di pc aku, tapi emang dasarnya aku lebih demen lagu It’s You dan For All Time dibanding Higher ini, jadi sebelumnya hanya sebates nikmatin aja tp gak terlalu menggebu dengerinnya. Yeap, lagu yang melodinya lembut emang selalu lebih into buat aku 😆

Kenapa bahas Higher? Karena baru aja liat MVnya dan ternyata cukup lucu juga si Posis bikin plot untuk MVnya. Check his MV:

Continue reading

Advertisements
Video
0

Albert Posis – It’s You

I’m going crazy! Udah beberapa waktu aku demen banget sama lagu ini. It’s You by Albert Posis. Check this out, guys 😉

Yeah, that’s P.O.S.I.S who had stolen my heart with his voice and his sweet song. Liriknya sih bikin meleleh plus bulu kuduk merinding. Andai dia ada depanku, pasti aku langsung peluk dia erat2. Well, that’s just a wish #LOL Continue reading